Translate

Assalammualaikum sobat, selamat pagi kali ini saya akan share tentang "Cara mengunakan android sebagai modem PC". Buat sobaat yang dilimpahkan banyak rezeki mungkin tidak perlu menggunakan cara ini toh ada modem, hehe.

nah sobat yang mengkin mengalami masa krisis seperti saya cara ini bisa lumayan untuk mengerungan pengeluaran, syarat tentu sobat mesti punya android :D

Langsung saja koneksikan android sobat dengan PC usahakan dengan kabel data yang berkualitas bagus atau bawaan android dari pabriknya yang masih ori, karena kabel data berpengaruh besar terhadap koneksi selain service data sobat.

==> Buka menu pengaturan seperti di bawah ini.

owh iya sebelumnya saya menggunakan android merk advan S5E, bukan maksut berpromosi tapi untuk memberikan contoh, pada dasarnya perintahnya sama saja setiap merk android yang tersedia.

==> Setelah sobat klik selengkapnya maka akan muncul seperti ini.
pilih yang menambatkan & hotspot portable

==> langkah terakhir seperti ini.
Centang penambatan USB

Jika kabel data sudah terpasang dengan benar maka menu tersebut akan terbuka, berikutnya tunggu ross berjala dan PC anda susah bisa terhubung ke internet.

Hal yang patut anda perhatikan yaitu jika sobat menggunakan modem android terlalu lama maka baterai sobat bisa hamil 3 bulan hehe, untuk kerusakan sistem tidak begitu pengaruh hanya saja nyawa bateri akan menjadi lebih pendek karen saat android kita dijadikan modem kan trus teraliri listrik, tapi tidak masalah buat sobat yang hanya memakai satu atau dua jam saja sekalian pas waktu charger androidnya.

Sekian cara menggunakan android sebagai modem somaga bermanfaat sampai jumpa di posting berikutnya.



0 comments:

Post a Comment

 
Top