Translate

Selamat pagi sobat kali ini saya akan share tentang "cara print screen di android".
pasti ketika sobat searcing di mbah google sudah bnyak sekali berserakan cara print screen tersebut dan hampir rata - rata menggunakan tombol kombinasi, nah bagaimana jika ternayata tombol android sobat mengalami masalah ????, ini lah yang saya alami ketika salah satu tombol kombinasi android saya rusak.

Buat sobat yang masih punya uang lebih bisa saja memperbaikiny langsung atau beli yang baru malah :D, tapi buat sobat yang berkecukupan kayk saya dan lebih pengiritan ini lah solusinya agar tetap bisa menggunakan fungsi print screen, langsung saja.

==>Download dari google play aplikasi capture screen, bukan bermaksut promosi tapi beberapa aplikasi sudah saya coba dan hasil print paling bagus adalah aplikasi ini.

==> Buka aplikasi tersebut dan lakukanlah penaturan seperti ini:

Hidupkan yang shake device

==> langkah terakhir jalankan start sampai tulisan berubah stop

Selesai sudah cara pengaturannya sekarang coba print screen dengan menggoyangkan android anda, dan anda langsung bisa melihat hasilnya, kelemahan aplikasi ini tidak bisa print screen video yang lagi berjalan tapi untuk yang lain tetaplah bagus.

Sekian posting cara print screen di android semoga bermanfaat, jika sobat punya masukan dan saran serta kritikan sobat bisa utarakan di fanspage kami Jendela Ilmu, kami akan senang dengan partisipasi sobat, sampai jumpa di posting berikutnya.


0 comments:

Post a Comment

 
Top