Translate

Selamat malam dan bertenu lagi, kali ini saya mau share tentang aplikasi browser internet terbaru dan terupdate tentunya, tapi mohon maaf karena sangking banyaknya browser akhirnya saya hanya menampilkan yang terkenal atau sudah familiar saja.

Langsung saja

1. Mozilla Firefox 27.0 Beta 8
Firefox termasuk pop-up, sebuah modus tab-browsing yang memungkinkan Anda membuka beberapa halaman dalam satu jendela.

Fitur tambahan termasuk:
Live Bookmarks – RSS integrasi memungkinkan Anda membaca berita terbaru dan membaca update situs favorit Anda yang disindikasikan.
Extensions – add-ons yang menambahkan fungsi baru untuk program Mozilla Anda.
Tema – Memungkinkan Anda untuk mengubah Tampilan dengan grafis baru dan warna.
Privasi dan Keamanan – Firefox menjaga komputer Anda aman dari spyware berbahaya tanpa memuat kontrol ActiveX berbahaya.
Plugin – Program yang memungkinkan situs web untuk menyediakan konten untuk Anda dan memilikinya muncul di browser Anda.

Firefox juga dilengkapi dengan satu set standar alat pengembang termasuk JavaScript dan error CSS / peringatan konsol, dan Inspektur Dokumen opsional yang memberikan informasi rinci tentang halaman Anda.

2. Opera 18.0.1284.68
Software gratis ini hadir dalam 43 bahasa, dan bekerja pada Windows, Mac dan Linux.
Browser Internet yang paling lengkap, Private browsing, Block pop-up, tab browsing, pencarian terintegrasi, dan fungsi-fungsi lanjutan seperti Opera terobosan Program e-mail, RSS Newsfeeds dan IRC chat. Dan karena kita tahu bahwa pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser Opera.

3. Google Chrome 32.0.1700.76 Stable
Fitur Google Chrome :
Satu browser untuk segalanya
Ketik di address bar dan anda akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.

Thumbnail situs atas
Mengakses halaman favorit Anda dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru.

Mode penyamaran
Tidak ingin laman yang Anda kunjungi muncul dalam riwayat web/history Anda? Memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.

Safe browsing
Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google.

4. Maxthon 4.2.2.600 Beta
Program ini termasuk dukungan untuk gerakan mouse, built-in RSS reader sidebar, dan banyak lagi.juga memiliki fitur perlindungan privasi untuk menghapus riwayat browsing, cookie, cache, dll dengan satu klik, atau mengkonfigurasi browser untuk menghapus secara otomatis ketika menutup. rancangan untuk web browsing secara keseluruhan.mesin dual display (didukung oleh Trident dan WebKit) dan mesin tercepat Web Javascript (V8) membuat website lebih dinamis & cepat.

Fitur Maxton :
Dual Display Engine (Dual Tampilan Engine) – halaman web rusak dan lambat? Mesin Ganda Maxthon Display mengenali non-standar halaman lebih cepat dibanding browser lainnya.
Quick Access (Akses Cepat) – Speed ​​dial situs favorit anda dengan Akses Cepat. Drag dan drop untuk menyesuaikan on the fly.
Magic fill (Mengisi Otomatis) – Mengatur dan mengelola semua nama pengguna dan password website anda di satu layar, aman. Maxton akan memasukkannya untuk anda ketika mengunjunginya.
Ad Hunter (Iklan Hunter) – Maxthon Ad Hunter ditingkatkan dalam Maxthon terbaru ini. Jauh lebih kuat dan efisien.

5. Comodo Dragon 31.0.0.0
Features:
Dukungan Add-Ons dll
Jangan kuatir soal yang satu ini. Karena berbasis Chromium, Comodo Dragon kompatibel dengan add-ons, theme dan fitur-fitur lain yang diperuntukkan untuk Chrome
Kecepatan dan Ketangguhan Surfing
Ini adalah keunggulan si Komodo Merah ini. Menurut saya, Comodo Dragon lebih cepat dan ringan dibanding dengan Chrome
Fitur unggulan lain dari Comodo adalah fitur keamanannya. Seperti yang kita tahu, Comodo bergerak di bidang penyediaan software keamanan dan itu pula yang ditonjolkan oleh browser ini. Browser ini akan mengecek sertifikat sebuah website saat Anda hendak mengunjunginya dan memastikan keamanan dari web tersebut. Sehingga browser ini akan mencegah kita mengunjungi situs-situs berbahaya atau yang diragukan keamanannya. Dengan demikian kita terhindar dari kemungkinan phising, penyebaran virus atau malware lainnya.

6. Pale Moon 24.2.2
Pale Moon ini memiliki interface yang sangat mirip dengan firefox. Tapi perbedaanya terasa saat anda browsing, karena Pale Moon hanya menggunakan sedikit memori dari komputer kita. Sehingga browser ini lebih cepat sampai 25% dari firefox.
Fitur Pale Moon :
1.Sangat dioptimalkan untuk prosesor saat ini.
2.Menggunakan 100% source dari firefox sebagai browser yang aman dan telah dikembangkan selama bertahun-tahun.
3.Menggunakan memori yang lebih rendah.
4.Meningkatkan kecepatan untuk halaman gambar dan memproses script dari web yang dibuka.
5.Support SVG dan pale Moon canvas.

Sebenarnya masih banyak web browser tapi saya rasa cukup untuk posting kali ini, semoga bermanfaat jika ada pertanyaan silahkan komen atau inbox admin.

0 comments:

Post a Comment

 
Top