Translate

Berbicara tentang komputer pasti berkaita dengan virus, karena viruslah yang banyak menyebabkan terjadinya kelambatan, atau perubahan komputer, kalau paling bahaya bisa merusak komputer anda.

dibawah ini akan saya bagikan tiga anti virus yang bisa membantu anda.

Anti virus professional







berikut kelebihannya


" Anti - Virus Made Simple ! "

Menghapus dan Blok Spyware , Adware , Virus , dan Trojan .
Tewaskan pembajak Browser , Keylogger , Dialer , Bot dan ancaman lainnya .
Memotong dan Menghancurkan Segala Bentuk Diinginkan Pop - Ups .
Pembaruan perangkat lunak sering memberikan perlindungan PC yang optimal .
Ultra Mudah Digunakan - 1 Klik Mouse Perbaikan Komputer Anda .
Gratis , Terbatas Hidup 24/7 Dukungan Pelanggan .
Nilai Tertinggi Perlindungan Anti - Virus


Anti- Virus Professional telah didownload lebih dari 47 juta kali oleh orang-orang di lebih dari 100 negara . Kami telah menerima jumlah tak terhitung umpan balik pelanggan positif dan testimonial . Di seluruh dunia orang percaya Anti - Virus Professional untuk melindungi komputer mereka dari virus , spyware dan ancaman online lainnya .

2. Mendeteksi , Menghapus dan Blok Virus


Apakah Anda tahu bahwa berbagai program anti -virus diuji terhadap Anti - Virus Professional terdeteksi hanya sebagian kecil dari infeksi virus dan benar-benar dihapus jumlah yang lebih kecil ? Selain itu, mayoritas dari mereka tidak bisa memblokir virus dari yang diinstal pada komputer pengguna di tempat pertama .


Anti- Virus Professional memiliki tim riset khusus yang mengirimkan update sesering setiap hari untuk memastikan keamanan PC Anda tidak pernah dikompromikan . Seperti virus mendapatkan lebih kompleks , Anti - Virus Professional merespon dengan teknologi baru untuk tetap selangkah lebih maju .

3. Ultra Mudah Digunakan


Anti- Virus Professional adalah teknologi canggih yang dirancang untuk melakukan secara efektif terlepas tingkat pengguna keahlian komputer . Ini adalah pengguna yang software anti -virus yang paling ramah tersedia saat ini dan membutuhkan interaksi pengguna sangat sedikit . Ini telah " 1-Click - Fix " teknologi pintar yang memungkinkan Anda untuk menghapus semua infeksi komputer Anda dengan 1 kali klik mouse . Anda akan dapat menghabiskan waktu Anda berselancar di Web , tidak khawatir tentang virus dan ancaman online lainnya .


untuk download Anti virus porfessional ini slahkan klik di sini!

Avira 2014.14.0.2.286



Mengawasi setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna atau sistem operasi dan bereaksi segera ketika sebuah program berbahaya terdeteksi.

Fitur Avira AntiVir Personal Free Antivirus :
- Mendeteksi dan menghapus lebih dari 200.000 virus
- Virus Guard berfungsi untuk memantau pergerakan file secara otomatis, misalnya download data dari            internet
- Scanning dan perbaikan virus makro
- AntiVir perlindungan terhadap virus, worm dan Trojan
- AntiRootkit perlindungan terhadap rootkit tersembunyi
- AntiPhishing perlindungan terhadap phishing
- AntiSpyware perlindungan terhadap spyware dan adware
- NetbookSupport untuk laptop dengan resolusi rendah
- Mudah dioperasikan
- Internet-Update Wizard untuk mudah memperbarui
- Perlindungan terhadap virus boot record sebelumnya tidak dikenal dan virus master boot record


untuk download avira ini silahkan klik di sini

Smadav 2013 Rev.9.5

Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah terinstall di komputer Anda akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.



download Smadav 2013 Rev.9.5 klik di sini



begitulah 3 anti virus tersebut, semoga bisa membantu anda menyiapkan anti virus untuk PC atau laptop anda, kalau saya sendiri menggunakan avira yang Professional buat anti virus PC saya dan cukup membantu mengatasi virus yang masuk ke PC saya.

sekian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di posting yang akan datang.

0 comments:

Post a Comment

 
Top