Translate

Selamat Sore sobat Jendela Ilmu, Kali ini saya mau share tentang Cara Mengupload Data Ke Internet. Berawal dari masalah saya mengalami kerusakan flashdisk sehingga data penting saya banyak yang hilang akhitnya saya mencari akal agar menemukan penyimpanan data yang aman, dimana lagi selain di online.

Untuk cara yang akan saya pakai adalah cara upload data melalui Mediafire untuk cara mendaftarnya silahkan kunjungi di Cara Mendaftar Mediafire.

1. SIlahkan login dulu ke akun mediafire sobat maka akan muncul tampilan seperti ini.

2. Pilih folder yang akan sobat pilih ntuk lokasi filenya.
3. Cara upload paling mudah tinggal drag & drop ja file sobat kemediafire, mudahkan ?

CATATAN : Tampilan mediafire mirip dengan menu di mydocument windows jadi saya pikir tidak perlu untuk menjelaskan secara detailnya, cukup sobat teliti saja terhadap menu yang tersedia.

Dan untuk sobat yang mau share filenya mau auat pasang di blog caranya mudah tinggal arahkan mouse ke file maka akan muncul tanda panah kecil di sebela kanan file ==> klik maka akan muncul banyak pilihan dan sobat pilih yang copy link ==> paste kan ke blog sobat selesai dech, hehe mudah kan ?

Sekian posting tentang Cara Mengupload Data Ke Internet jika sobat ada pertanyaan bisa hubungi admin di sini. dan bantu share ya ke temen sobat yang lain agar ilmu kita bertambah, semoga bermanfaat dan menambah wawasan sobat, sampai jumpa di posting berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top